9 Inspiring Ladies of Loan Market Indonesia

2020-04-21 By Admin Loan Market
...

Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari Selasa, 21 April 2020, sebagai wujud penghormatan atas perjuangan R.A. Kartini, sosok pahlawan wanita pertama, yang memperjuangkan kesetaraan derajat dan emansipasi wanita, Loan Market Indonesia mempersembahkan profil 9 perempuan sukses dari Loan Market yang mencerminkan Kartini di zaman ini melalui program 9 Inspiring Ladies of Loan Market Indonesia.

Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia, menerangkan bahwa di Loan Market banyak wanita yang berjuang sedemikian rupa untuk mencapai goals. Bukan saja dalam karir, tetapi juga di keluarga dan lingkungan sosialnya, dan tetap memiliki balance life style. Dan itu semua bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, kami mengapresiasi mereka dengan mempersembahkan 9 Inspiring Ladies of Loan Market Indonesia.

Mereka yang terpilih adalah para wanita yang memenuhi berbagai kriteria. Di antaranya adalah mereka yang memiliki kualitas kinerja yang baik, integritas yang tinggi, pengaruh yang besar terhadap lingkungannya, senantiasa berpikir dan bertindak positif, serta yang utama adalah menganut visi dan misi Loan Market pada setiap langkahnya.

9 Inspiring Ladies of Loan Market Indonesia 2020 adalah:

  1. Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia, Kartini memberikan inspirasi untuk dapat memotivasi wanita bahwa kita juga dapat berkarya.
  2. Ursula Windiarti, Business Development Manager - Loan Market Indonesia, Kartini memungkinkan bagi semua wanita Indonesia untuk bisa bersekolah dan memiliki pengetahuan.
  3. Christina Francisca, Loan Adviser - Loan Market Darmo Surabaya, Semangat kartini menginspirasi kita agar tetap terus berkarya, meskipun banyak rintangan dan juga kendala yang dihadapi.
  4. Kiyoko Tri Safitri, Principal - Loan Market Adam Malik Ciledug, Kartini menginspirasi kita untuk mandiri, meraih cita-cita dengan memilih dan menentukan tujuan yang kita inginkan.
  5. Christina Meliana Jahja, Leader – Loan Market Alam Sutera, Keberanian dan tekad yang kuat untuk memperjuangkan sesuatu yang dianggap sangat prinsip dan berguna bagi banyak orang.
  6. Astuti Djatmiko, Principal – Loan Market Kelapa Gading Square, Perempuan itu harus bisa berkarya dan berperan di masyarakat.
  7. Khairunnisa (Yoan), Loan Adviser – Loan Market Adam Malik Ciledug, Kartini patut diapresiasi, dan dijadikan teladan bagi kita semua.
  8. Dian Mariana, Loan Adviser - Loan Market Darmo, Kartini sangat menginspirasi, lewat kegigihannya kita bisa belajar bahwa tidak ada hal yang tidak bisa kita lakukan.
  9. Meiko Sari Nuriza, Loan Adviser – Loan Market Adam Malik Ciledug, Keteguhan dan semangat untuk terus belajar dan mengasah diri agar tidak tertinggal dari siapapun.

Di tengah kesulitan kondisi Covid-19 dimana diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai daerah di Indonesia menyebabkan peran wanita yang semakin besar. Di saat mereka harus menjadi seorang istri, ibu dengan anak, ibu tanpa anak, ibu rumah tangga, anak, dan bahkan sekaligus sebagai wanita karier, mengharuskan kita para wanita dapat mengatur waktu kita dengan bijaksana. Hal ini tidak mudah tetapi pasti akan dapat kita lalui dengan baik. Sekarang lah saatnya untuk mulai mempersiapkan diri dan mematangkan strategi untuk melaju setelah pandemi ini berakhir.

Selamat kepada Anda yang masuk ke dalam kategori 9 Inspiring Ladies of Loan Market Indonesia. Semoga Anda dapat terus menginspirasi kami semua. Dan selamat hari Kartini, wahai para perempuan Indonesia. Ingatlah salah satu pepatah dari Ibu kita Kartini “Habis Gelap Terbitlah Terang”. Marilah kita bersiap untuk menjadi lebih baik lagi dan berkontribusi pada negeri kita tercinta melalui keluarga kita, pekerjaan kita, dan kehidupan kita.