Cara Jitu Ajukan Kredit ke Bank; Proses Aman dan Terpercaya

2020-06-24 By Admin Loan Market
...

Dampak COVID-19 telah menghantam berbagai industri di seluruh penjuru dunia. Kebiasaan transaksi jual beli masyarakat yang berganti dari membeli secara langsung menjadi via online, membuat segudang pengusaha bersikeras mencari cara dan juga dana tambahan untuk dapat bertahan di masa pandemi ini. Upaya agar dapat bertahan juga masih terhalang dengan sulitnya menembus perbankan, banyak kebutuhan yang tidak dapat dipenuhi secara langsung, bahkan kebutuhan mendesak sekalipun. Hal ini salah satu yang mendorong menjamurnya jasa pinjaman online di Indonesia.

Memang dalam mengajukan pinjaman ke bank tidaklah mudah. Namun, hal itu adalah bila dilakukan sendiri. Loan Market sebagai perusahaan agen jasa keuangan berperan sebagai wadah agar dapat membantu masyarakat mendapatkan pinjaman. Oleh karena itu, Loan Market tidak dimiliki oleh bank, Loan Market bekerja sebagai penjembatan antara nasabah dengan pemberi pinjaman, baik bank maupun multifinance.

Lebih dari 100 Loan Adviser dari Loan Market siap melayani masyarakat untuk mendukung pemenuhan kebutuhan finansial, dan pergerakan ekonomi. Kekuatan negosiasi agar kredit Anda diterima adalah keunggulan dari Loan Adviser, akses kepada lebih dari 27 pemberi pinjaman juga mendukung Loan Adviser untuk mendapatkan persetujuan dari aplikasi kredit Anda.

Salah satu kisah sukses dari Loan Adviser kami, Ibu Vivi Anastasia sebelum bekerja di Loan Market beliau adalah pegawai bank selama 5 tahun sebagai Consumer Loan dan lebih dari 4 tahun sebagai Mortgage Specialist. Cerita sukses dibalik aplikasi Kredit Pemilikan Rumah melalui jalan yang berliku-liku beliau tempuh dengan semangat dan kegigihan. Proses yang cukup panjang karena beberapa bank yang dituju memilih untuk tidak menerima pengajuan kredit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 ini. Namun, dikarenakan kekuatan negosiasi Ibu Vivi Anastasia, dan juga perjuangan beliau dalam setiap proses, akhirnya aplikasi kredit disetujui oleh bank.

Tidak hanya itu, Ibu Vivi Anastasia juga membantu nasabah untuk dapat mengurangi pengeluaran dengan take over kredit pinjaman yang sudah mengalami floating bunga. “Kita membantu proses demi proses apa yang dijalani, kita ingin nasabah bisa mendapatkan solusi. Kemarin satu nasabah, saya bantu untuk pengajuan KPR rumah kedua, namun ada kesempatan membantu nasabah terkait rumah pertama yang kreditnya masih berjalan untuk melakukan take over agar tidak membebani keuangan mereka dengan bunga yang floating (mengalami kenaikan) itu.”, ucap beliau.

Loan Market hadir untuk setiap masyarakat Indonesia. Dengan hati yang tulus untuk mendukung pemenuhan dana masyarakat dan juga mendorong geraknya ekonomi, setiap Loan Adviser dari Loan Market siap untuk melayani Anda. Kunjungi www.loanmarket.co.id untuk informasi lebih lanjut.