Perkokoh Kebersamaan, Loan Market Gelar Buka Puasa Bersama Bank dan Media Partners

2022-04-24 By Admin Loan Market
...

Bertepatan dengan hari Kartini, Loan Market Indonesia mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh principals, leaders, loan advisers, bank dan media partners di hari Kamis (21/9). Melalui acara ini, Loan Market ingin mempererat silaturahmi yang sudah terjalin, sehingga kedepannya bersama-sama dapat menciptakan inovasi dan memberikan impact positif untuk melayani masyarakat Indonesia. Tentunya, acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dihadiri oleh perwakilan bank partner dari Bank BTN, Bank CIMB Niaga, Bank Commonwealth, Bank Danamon, Bank Ganesha, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank Sampoerna, dan BFI. Turut hadir pula perwakilan media partner Loan Market yakni PropertynBank, Infobank, Bisnis Indonesia, dan MNC Portal.

“Keberlangsungan Loan Market tidak akan sempurna tanpa dukungan dari para partner kami. Kolaborasi antara Loan Market dengan Bank maupun media partners selalu menghasilkan impact yang positif. Dengan sinergi yang kuat dan saling menguntungkan kita dapat berjalan bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah. Kami sangat senang dan bangga bisa terus bekerja sama dengan para partner hingga sekarang. Perjalanan kami masih panjang, masih banyak pencapaian dan prestasi yang ingin kami raih. Namun kami percaya bahwa tidak ada yang mustahil jika kita memiliki keyakinan yang kuat untuk mewujudkannya,” ujar Sari Dewi, CEO Loan Market di Indonesia.

Rangkaian acara diawali dengan banking update oleh Alfreds Wilson dan Handi Oetama selaku Business Development Executive Loan Market Indonesia, lalu dilanjutkan dengan presentasi penggunaan sistem MyCRM oleh Fajar Aswandi, IT System Analyst Loan Market di Indonesia, selanjutnya program Loan Market Way tahap 2 oleh Christiani Soedardjo, Training Development Executive, kemudian pemaparan terkait update marketing oleh Astrid Tania, Group Head of Marketing Communication Loan Market di Indonesia. 

Acara ini juga dihadiri oleh principals dan leaders baru yang menempati 3 kantor cabang Loan Market yakni Ibu Silvia Chandra Leader dari Loan Market Menteng, Jinara Syhan Widyah Leader dari Loan Market Projects, Sylvia Kang Principal dari Loan Market Pluit, dan Bapak Ary Caroko Leader dari Loan Market Cikarang. 

Selain itu, dalam rangkaian acara juga diumumkan bahwa Loan Market Indonesia telah resmi berpartner dengan Bank Ganesha dalam memberikan layanan terhadap nasabah. Di akhir sesi presentasi internal, Bank Ganesha juga berkesempatan memaparkan product knowledge untuk loan advisers. Sehingga saat ini, lenders partner Loan Market sudah berjumlah 33 lenders

Momen buka puasa bersama sekaligus bertepatandengan hari kartini menjadi lebih meriah dengan adanya games dan pengumuman best dress di hari kartini. Sebagai penutup rangkaian acara kebersamaan Loan Market, Ibu Sari Dewi selaku CEO Loan Market Indonesia berharap agar partnership ini kiranya dapat selalu menghasilkan sesuatu yang positif kedepannya..

“Harapan kedepannya, semoga kebersamaan ini dapat terjalin semakin kokoh, agar kita semua tetap bisa saling support satu sama lain, dan bersama-sama menghasilkan sesuatu yang luar biasa, dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. May the holy month of Ramadan bring you health, prosperity and joy,” pungkasnya.