Berikan Solusi Kemudahan Finansial, Loan Market Buka Cabang Baru

2022-04-26 By Admin Loan Market
...

Jakarta, 25 April 2022 – Mengawali tahun 2022, PT Loan Market Indo sebagai agen jasa keuangan pertama di Indonesia meresmikan kantor baru Loan Market Pluit yang merupakan cabang kedua puluh dua di Pluit, Jakarta Pusat. Acara peresmian kantor Loan Market cabang Pluit dihadiri oleh CEO Loan Market in Indonesia, Sari Dewi, dan Principal Loan Market Pluit, Sylvia Kang.

CEO Loan Market in Indonesia, Sari Dewi mengatakan, bahwa dengan dibukanya kantor baru ini sejalan dengan tujuan Loan Market yang ingin membantu memberikan solusi finansial terbaik kepada masyarakat Indonesia. 

“Beberapa kantor baru yang telah bergabung bersama kita salah satunya adalah Loan Market Pluit. Kehadiran kantor-kantor baru tentu semakin memperkuat jaringan dan layanan Loan Market di Indonesia kedepannya. Bersama-sama kita dapat memiliki masa depan kita. We choose our own path, because we own our tomorrow,” tutur Sari Dewi.

Kota DKI Jakarta memiliki penduduk berjumlah 10.609.681 penduduk di tahun 2021. Dari pertumbuhan kredit, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kredit mengalir ke DKI Jakarta mencapai Rp 2,63 kuadriliun pada Juni 2021. Karena itu, hingga saat ini Jakarta masih menerima penyaluran kredit terbanyak dibanding provinsi yang lain. 

Sari Dewi juga menambahkan bahwa pembukaan kantor ini dapat menjadi acuan bagi tim untuk membuat perubahan dalam bidang perekonomian.

“Kami berharap, dengan pencapaian pembukaan kantor baru Loan Market Pluit juga dapat menjadi inspirasi bagi keluarga besar Loan Market Indonesia untuk semakin aktif mengambil peran dalam pergerakan ekonomi. Semakin konsisten untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang optimal dan profesional,” ujarnya.
 

***

Tentang PT Loan Market Indo

Loan Market, sebuah perusahaan financial aggregator yang berdiri sejak 1995 di Australia, merupakan sister-company dari Ray White, agen properti terbesar di Indonesia. Loan Market membuka perjalanannya dan menjadi penggagas jasa keuangan di Indonesia pada 2017 untuk selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat akan dana dengan membantu dan menemukan pilihan pinjaman yang sesuai akan kebutuhan nasabah. Hal itulah menjadi motivasi Loan Market untuk menjadi jasa agen keuangan yang kredibel dan terpercaya.


Loan Market berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi di Indonesia dengan menyediakan beragam layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu maupun perusahaan. Produk Loan Market meliputi Kredit Rumah, Multiguna, Kredit Modal Usaha, Deposito, Kredit Investasi serta Kredit Take Over. Terdapat Loan Advisers yang merupakan profesional dalam bidang finansial, siap memberikan pelayanan dan solusi terbaik seputar pilihan pinjaman yang tepat dan sesuai dengan kondisi para nasabah.

 

Hingga kini, Loan Market telah bekerja sama dengan lebih dari 33 institusi keuangan (lenders) baik dari perbankan, multifinance, fintech, dan koperasi memiliki 22 kantor cabang dan lebih dari 200 Loan Advisers yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Loan Market telah resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan sejak 2019.

 

Contact Person:

Hillary Jeanetasini
Public Relations of Loan Market (Indonesia)
Phone : +62 21 2788 9788
Mobile Phone : +62 813 4830 4535
Email : pr@loanmarket.co.id, corpcomm@loanmarket.co.id