Millennial Investment Is Just A FOMO?: KPR Investasi Potensial Bagi Millennial

2022-03-14 By Admin Loan Market
...

Beragam instrumen investasi yang bisa dipilih para investor saat ini, membuat tren investasi semakin meningkat, terlebih untuk millennials. Dengan konsep mengembangkan uang dengan mudah dan instan, membuat millennials berbondong-bondong menyelami dunia investasi mulai dari investasi emas, saham, reksa dana, hingga mata uang digital yakni kripto dan bitcoin

Seiring menjamurnya instrumen investasi tersebut, banyak anak muda yang menyelami investasi sekedar ikut-ikutan tanpa mempelajari lebih dalam alias Fear of Missing Out (FOMO). Tentu hal ini merugikan bagi mereka sendiri, pasalnya investasi tanpa pengetahuan yang dalam dan detail bisa menimbulkan kerugian di kemudian hari.

Karena itu, Loan Market (Indonesia) sebagai financial aggregator, ingin memberikan edukasi mengenai investasi yang tepat bagi anak muda dan bagaimana menyesuaikannya dengan keadaan kita, melalui Instagram Live bertajuk Millennial Investment Is Just A FOMO?. Mengundang Rahmanditya Satria, entrepreneur & content creator dan Vanya Kalista, Loan Adviser dari Loan Market Adam Malik.

Vanya Kalista, Loan Adviser dari Loan Market Adam Malik bersama Handi Oetama selaku Business Development Executive Loan Market menyampaikan bahwa investasi yang tepat dan menjanjikan adalah dengan investasi properti. Karena harga properti kedepannya akan semakin meningkat. Nah untuk bisa mempunyai properti, bisa memulainya dengan mengajukan KPR terlebih dahulu untuk mendapatkan properti yang ingin dibeli. 

Hal serupa juga disampaikan oleh Rahmanditya, dimana sebagai anak muda kita sudah mulai memikirkan investasi jangka panjang, yaitu investasi properti. Banyaknya produk KPR Milenial dari bank partner Loan Market akan memudahkan nasabah muda untuk mendapatkan rumah impian. Loan Market telah bekerja sama dengan beberapa platform fintech untuk memberikan layanan yang terbaik serta memperluas jaringan lender partners, agar lebih memudahkan masyarakat Indonesia menentukan pilihan pinjaman yang paling tepat. 

Loan Market, sebuah perusahaan financial aggregator yang berdiri sejak 1995 di Australia, merupakan sister-company dari Ray White, agen properti terbesar di Indonesia. Loan Market membuka perjalanannya dan menjadi penggagas jasa keuangan di Indonesia pada 2017 untuk selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat akan dana dengan membantu dan menemukan pilihan pinjaman yang sesuai akan kebutuhan nasabah. Hal itulah menjadi motivasi Loan Market untuk menjadi jasa agen keuangan yang kredibel dan terpercaya.

Loan Market berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi di Indonesia dengan menyediakan beragam layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu maupun kolektif. Produk Loan Market meliputi Kredit Rumah, Multiguna, Kredit Modal Usaha, Deposito, Kredit Investasi serta Kredit Take Over. Terdapat Loan Advisers yang merupakan profesional dalam bidang finansial, siap memberikan pelayanan dan solusi terbaik seputar pilihan pinjaman yang tepat dan sesuai dengan kondisi para nasabah.

Hingga kini, Loan Market telah bekerja sama dengan lebih dari 32 institusi keuangan (lenders) baik dari perbankan, multifinance, fintech, dan koperasi memiliki 21 kantor cabang dan lebih dari 200 Loan Advisers yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Loan Market telah resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan sejak 2019.