Kredit Modal Kerja

Dengan cepatnya pertumbuhan dan perubahan di bisnis Anda, maka dibutuhkan kredit modal kerja untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Dengan banyaknya kredit modal kerja yang ditawarkan oleh institusi peminjam, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui jenis kredit modal kerja yang Anda butuhkan.

Loan Adviser kami dapat membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman modal kerja yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Pinjaman Rekening Koran atau overdraft
Pinjaman rekening koran merupakan kredit yang digunakan untuk ekspansi usaha di mana fasilitas kredit dapat digunakan untuk pembelian inventory, beban yang tidak terduga, dan lain sebagainya.

Pinjaman rekening koran merupakan pilihan ideal untuk pinjaman jangka pendek karena institusi peminjam akan memberikan plafon kredit sesuai dengan kemampuan pembayaran debitur yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan usaha. 

Bunga yang dibebankan dalam pinjaman rekening koran dapat berupa bunga fixed dan floating. Anda juga disyaratkan untuk menjaminkan aset yang Anda miliki sebagai collateral pinjaman Anda.

Kredit investasi atau term loans
Kredit investasi atau term loans memberikan Anda fleksibilitas untuk mengangsur pinjaman Anda sesuai tenor pinjaman. Kredit investasi dapat digunakan untuk modal kerja usaha, pembelian properti komersial untuk keperluan usaha, pembelian mesin, dan lain sebagainya.

Fleksibilitas dari pinjaman ini adalah di bunga yang berlaku fixed dan floating juga jangka waktu pinjaman bervariasi. 

Anda disyaratkan untuk menjaminkan aset Anda seperti rumah tinggal, ruko, gudang, pabrik, dan aset lainnya.