KPR Refinancing

Refinancing membantu Anda untuk mendapatkan suku bunga yang lebih baik, atau beralih ke KPR dengan harga yang lebih kompetitif dan fitur yang lebih baik dari sebelumnya.


KPR merupakan komitmen jangka panjang, maka sangat penting bagi Anda untuk memahami refinancing dan dapat memutuskan refinancing yang tepat sesuai kebutuhan Anda. 

KPR Refinance adalah sistem penilaian ulang rumah yang telah Anda beli dengan menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Umumnya, yang bertugas menilai ulang rumah Anda adalah bank tempat Anda melakukan KPR. Mungkin juga dilakukan oleh bank lain.

Dengan refinancing, itu artinya Anda melakukan pengajuan kembali kredit kepada institusi peminjam dengan aset yang sudah Anda miliki. 

Dengan KPR Refinancing, Anda dapat mendapatkan kembali dana tunai yang dapat digunakan sebagai modal usaha, biaya renovasi rumah, dan lain-lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, harga rumah dan tanah dari tahun ke tahun akan terus naik. Tentunya hal ini juga berlaku untuk rumah yang sedang Anda tinggali. Rumah Anda pun memiliki nilai yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Apabila Anda membeli rumah seharga Rp 600 juta sekitar 3 tahun lalu, maka hampir pasti rumah Anda sekarang bernilai lebih dari Rp 700 juta. KPR Refinance akan membuat penyesuaian dengan KPR lama Anda setelah menilai ulang harga rumah Anda.

Pilihan-Pilihan Refinancing

KPR Refinancing memiliki jenis – jenis yang berbeda guna menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan Anda; seperti refinancing aset Anda pembelian investasi Aset baru, refinancing aset untuk modal kerja, dan lain-lainnya.

Refinancing KPR merupakan pilihan yang tepat dalam membantu Anda, pemilik rumah, dalam mempertimbangkan ketika membeli properti untuk investasi. Ketika Anda memutuskan untuk melakukan Refinancing KPR sangat penting untuk melakukan riset terlebih dahulu dan pastikan Anda mendapatkan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related content