Kebijakan Privasi


Siapakah Kami?

Loan Market Indonesia dinaungi oleh PT. Loan Market Indo. Komitmen kami, Loan Market Indonesia, mengenai informasi pribadi adalah: 

Memastikan bahwa kami telah mematuhi setiap ketentuan dan peraturan yang berlaku. 

Oleh karena itu, jika kami menampilkan informasi pribadi anda, kami dapat menampilkannya atas dasar hukum yang berlaku, di antaranya, Undang – Undang Nomor 8 Tahun 2010 Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang. 

Kami juga menggunakan Cloud Storage untuk menyimpan informasi pribadi Anda. Cloud Storage tersebut, beserta server teknologi informasinya, terletak di Indonesia dan di luar Indonesia.


Apakah Kami Mengungkapkan Informasi Pribadi Anda?

Kami mungkin akan menampilkan informasi pribadi Anda kepada Loan Adviser kami, lembaga perusahaan yang terkait, pihak ketiga dan penyedia jasa yang terletak di luar negeri untuk beberapa tujuan yang tercantum di atas; termasuk yang juga tercantum pada data hosting kami dan penyedia layanan teknologi informasi lainnya yang terletak di luar Indonesia. Sehingga, informasi pribadi milik Anda mungkin akan tersimpan di Cloud Storage di negara lain.


Pemasaran Langsung

Jika Anda tidak berkenan menerima informasi pemasaran baik melalui surat, e-mail, atau telepon (termasuk SMS), Anda dapat menghubungi kami di (021) 2788 9788 atau menulis e-mail kepada kami di cs@loanmarket.co.id.


Keluhan

Jika Anda merasa tidak puas dengan tindakan kami dalam menangani informasi pribadi milik Anda atau Anda memiliki keluhan terkait kepatuhan kami kepada privacy act, Anda dapat menghubungi kami di (021) 2788 9788 atau menulis e-mail kepada kami di cs@loanmarket.co.id. Kami akan menindak lanjuti keluhan Anda dalam kurun waktu 7 hari serta kami akan memutuskan jawaban terkait keluhan Anda dalam kurun waktu 30 hari.


Perubahan Kebijakan Privasi

Kami secara terus menerus akan meninjau semua kebijakan yang kami miliki dan berusaha untuk senantiasa memperbaruinya sesuai dengan perkembangan hukum dan kondisi pasar. Ini karena teknologi terus berubah dan begitu juga aturan hukum serta kondisi pasar; sehingga, kami dapat mengubah kebijakan privasi dari waktu ke waktu.