Tentang Kami

Loan Market adalah pioneer jasa professional keuangan yang membantu klien memilih dan mengajukan produk pinjaman sesuai kebutuhan dan situasi pencari pinjaman. Loan Market bekerja sama dengan 20+ bank dan perusahaan multifinance dan siap menegosiasikan bunga yang kompetitif untuk Anda. Pengajuan pinjaman menjadi PRAKTIS dan TANPA REPOT.

Sejak mengambil lisensi internasional tahun 2017, Loan Market adalah perusahaan terafiliasi dengan Ray White, agen properti nomor 1 di Indonesia. Produk yang kami tawarkan mencakup:

  • KPR/KPA untuk membeli rumah baru/investasi
  • Refinancing untuk menurunkan bunga/cicilan dari pinjaman berjalan
  • Kredit modal kerja
  • Kredit multiguna (biaya renovasi, biaya pendidikan, dll)
  • Kredit investasi
  • dan kebutuhan lainnya

VISI

Mengembangkan sebuah jaringan bisnis terkemuka yang memampukan tiap konsumennya untuk dapat mengelola keuangan secara lebih baik.

MISI

Menjadi brand yang paling dipercaya dalam bidang konsultasi finansial. Menyediakan sumber-sumber yang dibutuhkan untuk team kami agar dapat memberikan potensi terbaik mereka.




Sejarah Loan Market

Loan Market merupakan bagian dari Grup Bisnis Keluarga White dan telah didirikan sejak tahun 1995 oleh Sam White.

Pada tahun 2014, broker yang dimiliki Loan Market sudah membantu klien mendapatkan kredit lebih dari $47 milyar. Saat ini, Loan Market merupakan broker KPR terbesar di Australia.

Selama beberapa tahun terakhir Loan Market melakukan ekspansi ke Selandia Baru dan memiliki ribuan broker di Australia dan Selandia Baru. Saat ini, Loan Market juga melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Loan Market Indonesia

Di Indonesia, Loan Market dipimpin oleh mantan eksekutif Ray White yang sudah terjun di industri properti selama lebih dari 20 tahun. Anda bisa percaya pada keahlian dan pengalaman dari para Loan Adviser yang dimiliki oleh Loan Market. Loan Adviser kami akan membantu Anda mendapatkan kredit rumah terbaik dari bank-bank pemberi pinjaman yang sudah kami pilih.

Bekerja sama dengan Ray White adalah peluang terbesar di industri properti. Setiap tahun, Ray White me-listing lebih dari 140 ribu properti untuk dijual dan setiap agen Ray White sangat aktif dalam mengontak klien pada saat open house dan proses pembelian rumah. Loan Market akan membantu Anda untuk memaksimalkan “Koneksi Ray White” bagi bisnis anda.

Anda bisa percaya pada keahlian dan pengalaman dari para Loan Adviser yang dimiliki oleh Loan Market. Loan Adviser kami akan membantu Anda mendapatkan kredit rumah terbaik dari bank-bank pemberi pinjaman yang sudah kami pilih.

  • Bisnis kami dijalankan oleh keluarga dan tidak dimiliki oleh bank tertentu.
  • Kami memiliki beragam daftar bank-bank penyedia Pinjaman Kredit terbaik yang bisa Anda pilih,
  • Kami bekerjasama dengan Ray White Indonesia sebagai agen real estate terbesar di Indonesia untuk menawarkan Anda kemudahan pelayanan secara lebih luas.
  • Loan Adviser kami memiliki kualifikasi dan merupakan pilihan-pilihan terbaik. Kami membekali mereka dengan standar pelayanan terbaik untuk para konsumen.