Loan Market Biannual Awards 2021

15 September 2021 By IT Loan Market
Loan Market Biannual Awards 2021

Loan Market Biannual Awards 2021

Raih Segudang Prestasi, Loan Market Adakan Acara Apresiasi Secara Virtual

 

Loan Market Indonesia, sister-company Ray White Indonesia, yang merupakan penggagas mortgage broker di Indonesia, menggelar acara penghargaan tengah tahun bertajuk Loan Market Biannual Awards 2021 pada hari Jumat (10/9), pukul 09.00 WIB lalu. Dibalut secara virtual, acara ini disiarkan secara langsung melalui Youtube Loan Market Indonesia. Terselenggaranya Loan Market Biannual Awards 2021, didukung penuh oleh CIMB NIAGA, Bank BTN, serta Jababeka Residence selaku official sponsors pada acara ini.

“Tahun ini menjadi tahun kedua Loan Market Indonesia mengadakan Biannual Awards. Karena itu, I want to congratulate all of us, well done! Karena telah berhasil mengawali tahun yang penuh tantangan ini, dengan konsisten menorehkan segudang prestasi selama bulan Januari hingga Juni 2021. Diwujudkan dalam 9 nominasi Loan Market Biannual Awards 2021, kiranya apresiasi ini dapat menjadi acuan kita semua untuk tetap memberikan yang terbaik dan dapat memanfaatkan prestasi yang dimiliki untuk memberikan dampak bagi orang lain,” tutur Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market Indonesia.

Biannual Awards 2021 digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap Loan Advisers beserta kantor-kantor cabang Loan Market yang berhasil menorehkan prestasi selama situasi pandemi ini, yakni pada periode Januari hingga Juni 2021. Digelar secara virtual, sebagai bentuk upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, serta menaati peraturan pemerintah, dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat. Sam White, Chairman Loan Market dari Australia serta Johann Boyke Nurtanio selaku Country Director Ray White Indonesia turut hadir secara virtual dan memberikan support mereka terhadap acara Loan Market Biannual Awards 2021.

“Pencapaian membanggakan ini diiringi pula dengan pertumbuhan gross commission yang diraih Loan Market Indonesia, yang meningkat sebanyak 212%. Selain itu, sepanjang awal hingga pertengahan 2021, Loan Market membuka 6 kantor cabang terbarunya, yakni Loan Market Barito, Loan Market Thamrin, Loan Market PIK, Loan Market Palmerah, Loan Market Menteng, dan Loan Market Tebet,  yang dipimpin para Leaders  dan Principals berpengalaman dalam bidang perbankan. Dengan bangga saya ucapkan, welcome to our big family of Loan Market!” tutur Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market Indonesia.

Terdapat sembilan kategori, beberapa diantaranya yang ditunggu-tunggu yakni Top 5 Loan Advisers based on Gross Commission yang diraih oleh Ode Trieztan Tanaka, Loan Adviser dari Loan Market Darmo Surabaya. Ode Trieztan Tanaka juga berhasil meraih kategori Rookie of the Biannual, atas prestasi bertubi-tubi hingga pertengahan tahun 2021. Selain itu, Loan Market Adam Malik Ciledug berhasil meraih peringkat nomor satu dalam kategori Top 3 Offices Based on Gross Commission, yang dimana Loan Market CBD Jakarta menduduki peringkat kedua, kemudian Loan Market Darmo berada di posisi ketiga dalam kategori tersebut.