Loan Market (Indonesia) Beri Penghargaan Kepada Kantor dan Agen Terbaiknya di Regional Surabaya

11 September 2023 By IT Loan Market
Loan Market (Indonesia) Beri Penghargaan Kepada Kantor dan Agen Terbaiknya di Regional Surabaya

Jakarta, 28 Agustus 2023 - Loan Market, sister-company Ray White di Indonesia telah melaksanakan Loan Market & Ray White Regional Biannual Awards 2023 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 di Ballroom Hotel Fairfield by Marriott Surabaya, setelah sebelumnya menggelar National Biannual Awards di Jakarta. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap keluarga Loan Market khususnya di area Jawa Timur yang menoreh prestasi sepanjang semester pertama 2023. 

Jika dilihat dari situasi global, Loan Market menilai Indonesia sebenarnya masih memberikan potensi pertumbuhan kredit yang baik karena tidak ada kenaikan suku bunga dan inflasi yang rendah. Meskipun The Fed telah melakukan kenaikan suku bunga sebanyak 7 kali sepanjang tahun ini, Bank Indonesia dan Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia tidak melihatnya sebagai sebuah ancaman bagi perekonomian Indonesia, karena hingga semester 1 2023 terlihat pertumbuhan ekonomi kita berada di angka 5,17% YoY. Hal ini meningkatkan optimisme Loan Market akan pertumbuhan kredit dan performa pada Loan Advisers sepanjang tahun 2023. Dari seluruh negara G20, yang pertumbuhan ekonominya berada di atas 5% hanya Indonesia, China, dan India. Dan jika dikaji, perekonomian Indonesia masih ditopang oleh konsumsi rumah tangga sebesar 53,31% dan investasi sebesar 27,9%. Khusus Jawa Timur sendiri dari data BPS Jawa Timur, tercatat Jatim berkontribusi sebesar 14,29 persen untuk perekonomian nasional.

Harapan Loan Market atas digelarnya momen apresiasi ini adalah untuk memberikan inspirasi dan motivasi pada setiap agen dan kantor cabang Loan Market lainnya agar mampu melihat peluang dan menemukan prospek yang menjanjikan di tengah tahun politik ini. Loan Advisers atau para agen Loan Market, memiliki peran yang sangat penting untuk menjembatani orang atau perusahaan yang ingin mengajukan kredit dengan bank, non-bank, ataupun lembaga pembiayaan lainnya dengan strategi dan perencanaan yang tepat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Di acara Regional Biannual Awards kali ini, perusahaan jasa agen keuangan asal Australia ini memberikan penghargaan untuk Top Loan Adviser of the Regional Biannual kepada Christina Fransisca, Loan Adviser dari Loan Market CBD Surabaya.

Loan Market Indonesia yang telah tercatat di OJK dari tahun 2019 telah bermitra dengan 35 lender institusi finansial seperti perbankan, koperasi, dan institusi finansial lainnya. Loan Market Group di Australia di tahun ini juga telah menjadi perusahaan agen keuangan terbesar di Australia dan New Zealand, dari kolaborasinya dengan PLAN Australia, Choice Aggregation, dan FAST Aggregation dengan memiliki lebih dari 6000 agen atau Loan Advisers. 

Dengan taglinenya di tahun ini, Passion. Action. Achieve, Loan Market berhasil melebarkan sayapnya dengan memiliki 26 kantor cabang dan memiliki lebih dari 200 Loan Advisers di Indonesia.

Loan Market hadir di Indonesia untuk memberikan kemudahan finansial bagi masyarakat Indonesia. Dengan misinya untuk membuat proses pinjaman menjadi lebih sederhana dan menjadi bisnis paling terpercaya dalam membantu nasabah mengambil keputusan finansial, Loan Market memberikan jasa konsultasi dan senantiasa menemani nasabah dari proses awal pengajuan kredit hingga akhir. 

“Dengan membantu membandingkan dari beberapa institusi finansial untuk melihat pinjaman yang mana yang cocok bagi Bapak/Ibu, maka  Bapak/Ibu bisa mendapatkan bunga yang paling kompetitif, dapat menghemat waktu, menghemat tenaga dan mendapatkan pinjaman  yang paling sesuai untuk Anda. Karena kita sudah memiliki partnership dengan banyak institusi finansial, kami bisa membantu Anda memilih lender mana yang memiliki bunga paling kompetitif, karena banyak juga perbankan yang menyediakan promo-promo seperti promo 17 Agustus, anniversary, ramadhan, dan lain-lain”. Hal tersebut disampaikan oleh Sari Dewi selaku CEO dari Loan Market Indonesia mengenai fokus dan core business dari Loan Market yang memprioritaskan keinginan nasabah.

 

***

 

Tentang PT Loan Market Indo

Loan Market, sebuah perusahaan financial aggregator yang berdiri sejak 1995 di Australia, merupakan sister-company dari Ray White, agen properti terbesar di Indonesia. Loan Market membuka perjalanannya dan menjadi penggagas jasa keuangan di Indonesia pada 2017 untuk selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat akan dana dengan membantu dan menemukan pilihan pinjaman yang sesuai akan kebutuhan nasabah. Hal itulah menjadi motivasi Loan Market untuk menjadi jasa agen keuangan yang kredibel dan terpercaya.


 

Contact Person:

Theresia Septiyani Tamba
Marketing Communication Supervisor (Indonesia)
Mobile Phone : +62 812 19352994
Email : pr@loanmarket.co.id