Yuk, simak keuntungan menjadi Loan Advisers di Loan Market

31 January 2024 By Theresia Septiyani Tamba
Yuk, simak keuntungan menjadi Loan Advisers di Loan Market

Setelah mengetahui lebih dalam tentang apa itu agen KPR, pentingnya agen Loan Advisers di mata masyarakat, serta peran dan tanggung jawab menjadi Loan Adviserst. Maka, poin terakhir yang perlu dicakup dalam artikel ini yaitu keuntungan apa saja sih yang didapatkan jika menempuh peluang karir usaha bankir menjadi Loan Adviserst?

Keuntungan pertama yang didapatkan oleh Loan Advisers pastinya mendapatkan benefit dalam bentuk pendapatan finansial. Ingat poin sebelumnya yang membahas minat tinggi masyarakat untuk menggunakan jasa agen KPR? Yang kalian kaum Gen Z dan Milenial wajib ketahui adalah setiap kerja sama yang dilakukan dengan klein, Loan Advisers tentu akan mendapatkan komisi sesuai dengan nilai dan persentase yang disepakati di awal kerja sama. 

Selain itu, keunggulan menempuh karir bankir menjadi Loan Advisers pun menjanjikan fleksibilitas waktu kerja. Agen KPR tidak harus khawatir atau terpaku dengan jadwal waktu kerja tertentu. Di mana mayoritas pekerja bekerja di waktu 9 to 5, Loan Advisers dapat dengan bebas mengatur waktu kerjanya sendiri. Dengan memiliki kebebasan mengelola waktunya sendiri, Loan Advisers mampu menyesuaikan jadwal kerja mereka berdasarkan kebutuhan pribadi beserta kliennya. 

Selanjutnya, suatu hal yang sering diangkat dalam artikel ini yaitu fakta bahwa agen KPR akan bekerja dengan berbagai pihak eksternal. Hal ini memiliki arti bahwa agen KPR akan memiliki jaringan network yang luas. Mulai dengan klien, pihak lembaga keuangan, penjual properti, dan pihak lainnya. Jika menjalin hubungan yang baik dan profesional dengan pihak-pihak tersebut, maka seorang agen KPR dapat menjadikan jaringan tersebut sebagai peluang dan dukungan karirnya kedepan.

Poin-poin di atas merupakan beberapa contoh dari banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan ketika mengambil peluang karir menjadi Loan Adviserst. Belum lagi keterampilan yang akan kamu peroleh saat bekerja sebagai Loan Advisers. Maka, banyak banget keuntungan dan benefit yang bisa dapatkan. 

Lowongan posisi Agen KPR Loan Market

Sebelum artikel ini diakhiri, pastinya kamu yang merupakan bagian dari Gen Z maupun Milenial yang sedang mencari peluang karir usaha bankir dan sekarang semakin tertarik menjadi Loan Advisers, semakin penasaran nih dengan peluang karir yang ada di Loan Market juga. Untuk sementara terdapat dua lowongan kerja yang terbuka, yaitu menjadi Loan Advisor, yang mempunyai peran untuk menjadi perantara antara nasabah dan lembaga keuangan, atau menjadi Leader, jika kamu sudah berpengalaman dan memiliki wawasan luas dalam bidang finansial. Panggilan untuk para Gen Z dan Milenial,